Tanaman Hias Untuk Rumah Minimalis, Mungil Yang Cantik

Tanaman Hias Untuk Rumah Minimalis, Mungil Yang Cantik

Tanaman Hias Untuk Rumah Minimalis, Mungil Yang Cantik

Tanaman Hias Untuk Rumah Minimalis, Mungil Yang Cantik

Menambahkan tanaman hias membuat situasi rumah makin fresh, asri serta sejuk. Tetapi sayangnya, pemilik rumah minimalis tidak paham tanaman hias apa yang pas untuk ruang mereka. Masalahnya kekurangan ruangan. Jika menambahkan tanaman hias dapat membuat ruangan penuh. Kenyataannya, tanaman hias bukan hanya memiliki ukuran besar saja. Ada banyak tanaman hias untuk rumah minimalis yang mungil, lucu serta menggemaskan. Lihat link berikut, yuk!

Bunga Anthurium

Bunga anthurium wajar Anda lirik jadi tanaman hias rumah mungil Anda. Bagaimana tidak, daunnya yang unik, indah serta beragam. Belum juga, warna merah jelas bunganya yang indah. Pilih saja, beberapa bibit bunga anthurium dengan ukuran beragam, dari mulai ukuran mini sampai daun lebar sebesar piring. Tetapi untuk rumah mungil Anda, bunga anthurium mini telah membuat situasi ruang tidak sama.

Money plant atau Pachira

Diketahui jadi tanaman datangkan rejeki, kelancaran serta peruntungan, money plant dapat jadi tanaman hias yang cocok untuk rumah minimalis Anda. Serta, pachira pun tidak memerlukan perawatan yang susah. Anda dapat tempatkan pada pot kecil serta rawat kadang-kadang dengan memberikan air, memangkas dahan atau menyiangi dibawah cahaya matahari.

Bambu rezeki

Masih dengan tanaman yang terkait dengan feng shui, lucky bomboo atau bambu rezeki dapat jadi pilihan tanaman hias untuk rumah minimalis Anda. Seperti namanya, tanaman ini diakui dapat bawa peruntungan. Belum juga, memiliki bentuk yang beberapa kumpulan bambu serta diatur merapat jadikan tanaman yang cocok untuk beberapa ruang di rumah. Anda dapat memberi sedikit penambahan berbentuk pita merah untuk mengundang perhatian.

Lavender

Pada sebuah pot kecil lavender dapat jadi aromaterapi yang membuat tidur makin lelap. Lavender bukan hanya bermanfaat untuk tanaman hias saja, tapi dapat juga menangani stres serta aromanya menyejukan. Serta, lavender juga baik jadi tanaman hias ruang sebab keindahan serta manfaatnya.

Rosemary

Daunnya yang berupa duri kecil membuat rosemary pas untuk tanaman hias rumah Anda. Belum juga, wangi bunga serta warna ungu kebiruan yang menarik. Bukan hanya jadi tanaman hias, rosemary dapat juga mencegah nyamuk serta bumbu masak hingga masakan makin enak serta wangi.

Sukulen Echeveria

Tanaman tipe sukulen yang cantik, Echeveria dapat jadi tanaman hias untuk rumah minimalis Anda. Belum juga, memiliki bentuk seperti bunga mawar mekar yang indah. Daunnya mengkilat serta berwarna ceria. Hal penting , tanaman ini tidak membutuhkan pot yang besar. Buat Anda yang ingin tempatkan tanaman ini di rumah, ingat tidak untuk menempatkan pada kamar dnegan suhu dingin sebab mempunyai potensi jamur.

Jadi mana tanaman hias yang mengundang perhatian Anda? Tanyakan saja pada layanan design interior serta janganlah lupa cek langkah tentukan ongkos layanan arsitek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *