Model Pintu Aluminium Sliding Terkini

gambar pintu aluminium

Pintu Aluminium- Berbicara mengenai pintu aluminium memang tidak akan ada habisnya bukan? Mulai dari kualitasnya yang bagus hingga berbagai macam model dari pintu aluminium ini yang membuat siapapun jatuh cinta. Bagaimana tidak, memang keindahan dari berbagai model pintu aluminium ini tidak bisa diragukan lagi. Model yang beragam ini membuat banyak orang jadi punya banyak pilihan untuk pintu rumah mereka. Mengapa kebanyakan orang lebih memilih pintu aluminium? Seperti penjelasan di atas, tentu saja karena kualitasnya. Seperti, kuat dan tahan lama, bobotnya yang ringan sehingga memudahkan untuk pemasangan, perawatan yang mudah, model yang beragam, warna yang beragam, jika ditinjau dari segi keindahannya bisa membawa berbagai nuansa. Misalnya, hangat, mewah, elegan, dan lain-lain. Ini juga tergantung pada model pintu, bukaan pintu, serta warna yang digunakan. Pintu aluminium ini tidak hanya digunakan di rumah hunian saja. Melainkan juga digunakan digunakan di hotel, apartemen, serta penginapan wisata. Nah, jenis pintu yang sering digunakan adalah pintu aluminium model sliding. Pintu ini menjadi pilihan karena memiliki model yang simple dan sederhana namun tetap memiliki kesan yang elegan dan bersih. 

Pintu aluminium model sliding ini bisa digeser ke kanan dan ke kiri. Dengan bukaan yang seperti ini membuat udara masuk dengan leluasa sehingga sirkulasi ruangan dapat dapat berganti dengan lancar. Ini akan membuat suasana ruangan menjadi segar. Selain itu, pintu aluminium sliding ini membuat sinar matahari masuk dengan penuh sehingga akan membuat ruangan terasa nyaman, hangat, dan alami. Pintu aluminium model sliding banyak di penginapan wisata dan rumah hunian pada ruangan tidur yang langsung berhadapan dengan taman, kolam renang ataupun pantai. Untuk penggunaan di hotel dan apartemen di gunakan di ruangan kamar lantai dua dengan pemandangan kota ataupun pegunungan alami. Penggunaan pintu aluminium sliding untuk ruangan secara logika akan membuat penghuninya merasa rileks sebab berhadapan langsung dengan alam. Ada beberapa model dari pintu aluminium sliding terkini yang bisa menjadi referensi untuk anda. Berikut penjelasannya,

1. Pintu aluminium sliding kombinasi kaca tembus pandang

Nah, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, model ini banyak digunakan di ruangan kamar hotel, apartemen, rumah hunian, dan penginapan wisata yang berhadapan langsung dengan pemandangan alam. Efek tembus pandang ini akan memberikan efek tenang, sebab penghuninya secara tidak langsung bisa memandang keluar tanpa harus membuka pintu. Model pintu yang satu ini memiliki kaca pada bagian tengahnya serta aluminium pada bagian pinggirnya. Kebanyakan orang menggunakan warna hitam dan putih pada bagian kusennya.

2. Pintu aluminium sliding kombinasi kaca buram

Yang selanjutnya yaitu, pintu aluminium sliding kombinasi kaca buram. Pintu aluminium yang satu ini banyak digunakan di penginapan bernuansa Jepang. Penggunaannya di kamar dan di dapur. Dengan kaca yang buram ini, sinar matahari masih bisa masuk namun tidak maksimal. Sirkulasi udara tetap bisa masuk dengan maksimal karena pintu ini memiliki bukaan yang lebar. Warna yang digunakan biasanya coklat.

3. Pintu aluminium sliding full 

Pintu aluminium sliding yang satu ini memiliki material semua dari aluminium atau tidak dikombinasi. Pintu sliding model ini jarang digunakan di rumah hunian melainkan digunakan di toko-toko. Warna yang digunakan biasanya adalah warna-warna netral seperti hitam dan putih.

Kendatipun pintu aluminium sliding memiliki berbagai model, anda harus tetap menyesuaikannya dengan kebutuhan ruangan agar lebih maksimal. Demikian penjelasan mengenai Model Pintu Aluminium Sliding Terkini. Semoga membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *