Menelusuri 5 Destinasi Terbaik Negara Perancis

Selama lebih dari dua dekade, Perancis telah memerintah sebagai tujuan wisata paling populer di dunia, menerima 82 juta wisatawan asing per tahun. Wisatawan dari seluruh dunia tertarik dengan budaya Prancis yang canggih, masakan lezat, anggur berkualitas, chateaux romantis dan pedesaan yang indah.

Banyak orang langsung membayangkan Paris ketika mereka memikirkan Prancis. Sementara ibu kota negara itu adalah kota yang indah penuh dengan arsitektur neoklasik dan beberapa monumen yang paling dikenal di negara itu (pikirkan Menara Eiffel), ada banyak hal yang dapat dilihat di seluruh negeri daripada hanya satu kota.

5. Luberon

Jika Anda ingin bergaul dengan hoi polloi masyarakat Prancis di selatan Prancis , Luberon adalah tempat untuk melakukannya. Ini adalah surga bagi masyarakat Prancis, serta pengunjung Amerika dan Inggris yang datang selama bulan-bulan musim panas untuk mengalami desa-desa yang menawan. Wilayah di Provence tengah ini menjadi tujuan wisata setelah Peter Mayle menerbitkan buku-bukunya tentang kehidupan di Provence. Dengan hutannya yang rimbun, ladang lavender, pasar petani, dan rumah-rumah yang dicat warna-warni, Anda akan segera melihat mengapa Luberon adalah magnet wisata. Suvenir yang bagus adalah tembikar dari desa Oppede le Vieux yang masih mempertahankan suasana Abad Pertengahan.

4. Mont Saint-Michel

Bangkit dari tengah dataran lumpur yang luas dan beberapa gelombang pasang paling kuat di Eropa adalah pulau berbatu Mont Saint-Michel , yang terletak di lepas pantai barat laut Prancis di Normandia. Pulau pasang surut adalah salah satu tempat paling populer untuk dikunjungi di Perancis untuk pembangunan struktur abad pertengahan yang dibangun seakan bertumpuk satu sama lain dan dimahkotai dengan atraksi bintang, Biara Mont Saint-Michel. Biara yang menakjubkan ini dibangun oleh para bhikkhu yang berbakti pada tahun 708 M setelah Uskup Avranches diduga dikunjungi oleh Malaikat Tertinggi Michael.

3. Dordogne

Kecuali jika Anda memiliki waktu berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk dihabiskan di kawasan Dordogne yang indah di barat daya Prancis, Anda akan memilih dan memilih hal-hal yang ingin Anda lihat. Ada begitu banyak yang bisa dilihat dan dilakukan di sini, dimulai dengan desa kartu pos bergambar dan chateaus, termasuk Chateau de Baynac yang terpelihara dengan baik, sebuah kastil di puncak bukit. Pemandangannya juga sangat mengagumkan, dengan Sungai Dordogne mengalir melewatinya. Dordogne juga memiliki beberapa seni gua prasejarah terbaik di Prancis. Dinding Lascaux terutama menampilkan binatang. Sayangnya, mereka tertutup untuk umum sekarang, tetapi replika harus dilihat.

2. French Riviera

Terletak di pantai Prancis di Laut Mediterania, French Riviera (Cote d ‘Azur) adalah taman bermain bagi wisatawan internasional yang kaya, terkenal, dan bergerombol. Meskipun Riviera terkenal dengan kemewahan St Tropez, Monako atau Festival Film Cannes, ada banyak tujuan lain yang kurang terkenal, seperti desa bertengger di Eze dan Saint-Paul de Vence, dan wewangian Grasse untuk memberi nama Beberapa. Wilayah ini menikmati iklim yang sangat ringan hingga hangat sepanjang tahun, meskipun merupakan salah satu pantai yang lebih utara di seluruh Mediterania.

1. Paris

Menarik lebih dari 45 juta pengunjung setiap tahun, Paris adalah tujuan wisata paling populer di dunia. Dijuluki berbagai julukan seperti Kota Cahaya, Kota Cinta dan Ibukota Mode, Paris adalah ibu kota Prancis, yang dikenal karena suasana romantis dan perintah dalam industri seperti bisnis, hiburan, keahlian memasak, mode dan seni dan budaya. Selain landmark ikonik seperti Menara Eiffel, Arc de Triomphe dan Katedral Notre Dame, Paris juga merupakan rumah bagi beberapa museum terbaik di dunia yang mencakup Museum Louvre dan Musee d’Orsay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *