Kelebihan Dan Kekurangan CorelDraw

Corel Draw.

CorelDraw adalah dokumen grafik vektor oleh Corel Enterprise. Saya memiliki sedikit keahlian yang bekerja dengannya, kinerjanya tampaknya menjadi pilihan sederhana yang bagus.

Pro

  • Nilai: Meskipun paket CorelDraw mencakup harga yang lumayan besar sebelumnya (lihat harga yang ada di sini,) harga ini pada beberapa titik menjadi nilai pasar yang jauh lebih baik daripada Adobe Creative Cloud jika Anda menggunakannya cukup lama, karena Anda hanya perlu membayar untuk itu saat dan Anda memilikinya secara permanen (mereka memang memberikan perencanaan pendaftaran jika Anda mendukungnya.).
  • Hasil CMYK: Tidak seperti Inkscape, CorelDraw memungkinkan Anda membuat dokumen siap cetak dalam format CMYK seperti yang dilakukan Cartoonist, namun tanpa harganya sendiri.
  • Gaya pada Skala: Menurut beberapa pemilik toko percetakan yang saya ajak bicara, mereka memiliki kecenderungan untuk menyukai CorelDraw karena tampaknya memiliki kanvas yang jauh lebih besar daripada Kartunis, yang berarti Anda dapat membuat indikasi yang cukup besar serta pita pada skala.
  • Peluang Pekerjaan: Dalam keahlian saya, CorelDraw sebenarnya adalah aplikasi yang direkomendasikan yang digunakan oleh banyak outlet indikasi, sehingga akhirnya menjadi terampil bersama dengan itu dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan di toko tanda area lokal.

Kekurangan :.

  • Peluang Kerja: Ya, ini sebenarnya pro dan kontra. Mengetahui cara menggunakan CorelDraw akan membuat Anda memenuhi syarat untuk bekerja di outlet tanda dan sebagainya, tetapi itu ada hubungannya dengan itu. Banyak orang meminta keterampilan dengan perangkat Adobe.
  • Microsoft window Just: Menurut situs web Corel, CorelDraw saat ini keluar dari daftar aplikasi yang kompatibel dengan Mac. Ini adalah ciuman maut karena harapan mereka untuk pernah mengambil pangsa pasar yang signifikan dari Adobe dalam sudut pandang saya mengingat sebagian besar materi iklan mendukung komputer Mac.
  • Cross System: Sama seperti Inkscape, Anda akan mengalami masalah dalam bekerja dengan gaya eksklusif Adobe.

Itu harus menemukan CorelDraw?

Setiap orang yang pasti akan berfungsi terutama dengan mencetak dan / atau mungkin akan beroperasi di toko tanda.
Konsultan ambisius yang memiliki beberapa pinjaman untuk dilakukan tetapi ingin sesuatu yang sedikit lebih ekonomis daripada Kartunis agar pengeluaran bulanan rendah.

Ketika datang ke tata letak sudut, 3 fungsi besar sebenarnya adalah Inkscape, Cartoonist, dan juga CorelDraw. Dalam posting blog hari ini saya akan benar-benar kontras Inkscape vs Illustrator vs CorelDraw – baik kelebihan dan kekurangan masing-masing – sehingga Anda dapat dengan mudah memilih sendiri.

Inkscape pada dasarnya mampu melakukan hampir semua jenis perangkat lunak tata letak sudut lainnya yang sebenarnya mampu dari sudut pandang tata letak.

Intuisi: Ini sebenarnya hanya sudut pandang pribadi saya, namun UI dan kinerja Inkscape tampaknya lebih intuitif daripada Cartoonist. Sebenarnya ada solusi untuk posisi dan menghasilkan laporan Kartunis dengan Inkscape, itu sebenarnya jauh dari sangat baik mengingat hal-hal dalam beberapa kasus menjadi hilang dalam interpretasi.

bilabil.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *