Jendela Aluminium

gambar jendela aluminium tangerang

Jendela Aluminium – rumah tidak akan pernah terlepas dari yang namanya jendela yang berfungsi sebagai sirkulasi udara tempat keluar masuknya udara di dalam rumah. Jendela selain sebagai sirkulasi udara juga sebagai sirkulator agar cahaya matahari bisa masuk kedalam rumah. Karena jika cahaya matahari tidak bisa masuk kedalam rumah, maka rumah Anda akan terasa lembab. 

Apa fungsi Jendela untuk Penghuni Rumah?

Seperti yang saya tulis diatas tadi, jendela berfungsi untuk sirkulasi udara sehingga dengan adanya jendela rumah maka penghuni rumah bisa menghirup udara yang segar. Karena jika rumah Anda dibuka, maka udara didalam rumah Anda taid bisa ditukar dengan udara baru yang berada di luar rumah dengan bersih dan fresh. 

Selain itu jendela juga memiliki fungsi lain yaitu :

  1. Melihat keindahan luar rumah
  2. Sarana relaksasi mata
  3. Pintu darurat
  4. Dekorasi rumah

Banyak sekali fungsi dari jendela dan hampir setiap rumah memiliki jendela bayangkan saja jika sebuah rumah tidak memiliki jendela pasti akan terlihat aneh. Selain itu juga penghuni di dalam rumah tersebut juga tidak akan betah karena pasti rumah akan terasa lembab. Meskipun setiap rumah memiliki jendela akan tetapi tentu dengan style jendela yang berbeda antara rumah satu dengan yang lainya.

Saat ini style jendela yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia yaitu Jendela Aluminium Tangerang. Kenapa kok jendela aluminium? Iya mereka memilih jendela aluminium karena bahan alumunium ini lebih kuat dan tidak mudah lapuk. Dan juga bahan alumunium ketahananya lebih kuat dibandingkan dengan bahan kayu yang mudah terbakar. 

Berapa biaya yang dikeluarkan untuk Jendela Aluminium? Untuk harga atau biaya tergantung dari jenis bahan alumunium yang akan Anda pilih. Karena banyak sekali jenisnya diantaranya aluminium alexindo,aluminium HP Metal, aluminium superex maupun aluminium YKK. Meskipun Anda memilih harga yang terendah untuk ketahanan nya sama dibandingkan dengan kayu yang mudah terbakar. Yang membedakan hanya tebal tipis serta bentuk aluminium tersebut.

Apakah model – model Jendela Aluminium beragam?

Saat ini banyak sekali model Jendela Alumunium yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda diantaranya :

1. Jendela Aluminium Fixed Window

Jenis jendela yang lebih menekankan kepada pencahayaan serta tidak memiliki celah sirkulasi udara jika tidak dibuka karena bahan yang digunakan memadukan antara aluminium dengan kaca. 

2. Jendela Aluminium Casement window jungkit

Merupakan jendela aluminium yang memiliki dua casement window yaitu buka samping dan jungkit. Jendela ini menekankan kepada privasi penghuni rumah karena menggunakan kaca yang gelap.

3. Jendela Aluminium Casement window Buka Samping

Salah satu jenis model jendela kuno namun tetap stylish.

4. Jendela Aluminium Motif Kayu

Jangan salah meskipun menggunakan alumunium tetap bisa disulap seperti menggunakan bahan kayu.

5. Jendela Aluminium pivoted window berbentuk lingkaran

Jenis jendela yang jarang sekali digunakan kecuali digunakan di gedung atau tempat yang sering dikunjungi secara umum.

6. Jendela Aluminium Bi-fold window horizontal

Atau biasa disebut dengan jendela dapur karena sering dipilih untuk dapur. 

7. Jendela Aluminium Bi-fold window horizontal Ruang Keluarga

Beda dengan Jendela Aluminium Bi-fold window horizontal yang digunakan untuk dapur ya.. karena Jendela Aluminium Bi-fold window horizontal Ruang keluarga ukuranya lebih besar.

Banyak sekali bukan model dari Jendela Aluminium Tangerang dan pintu aluminium Tangerang yang dapat anda pilih dan dipadukan dengan rumah Anda. Yang pasti dengan menggunakan Jendela aluminium rumah anda akan terlihat indah dan stylish. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *