Gunakan tips ini untuk berkebun organik di kebun Anda!

Berkebun organik memiliki banyak manfaat kesehatan, tetapi menemukan cara memasak yang tepat bisa sulit. Anda juga dapat memilih dari berbagai spesies. Berikut adalah beberapa tips dan teknik yang dapat Anda gunakan untuk memulai taman biologis Anda.

Tanaman membutuhkan sekitar 65-75 derajat. Tanaman membutuhkan iklim yang lebih hangat untuk tumbuh. Jika Anda menjaga termostat di bawah normal di musim dingin, Anda dapat menggunakan lampu panas untuk menjaga tanaman cukup hangat.

keramik dinding kamar mandi . Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk wadah. Anda dapat menggunakan kembali barang-barang biasa seperti pot. Bersihkan dan desinfeksi wadah secara menyeluruh untuk mencegah penyakit. Bor lubang di bagian bawah untuk memungkinkan kelebihan air mengalir.

Sirami tanaman di pagi hari untuk mencegah tumbuhnya jamur yang lebih menyukai kelembaban dan kegelapan. Menyiram tanaman di siang hari dapat memanfaatkan sinar matahari secara maksimal dan memanfaatkan efek antibakteri matahari. Karena beberapa bakteri atau jamur peka terhadap cahaya, penyiraman harian memberi manfaat bagi tanaman dengan mengurangi potensi pertumbuhan pesaing.


Jika Anda berencana membuat kebun organik, selalu tutupi benih Anda dengan benar. Jika benih Anda tidak tertutup dengan baik, ia tidak akan tumbuh. Tujuannya adalah untuk menutupi sebagian besar benih pada kedalaman sekitar tiga kali ketebalan benih untuk memastikan pertumbuhan optimal. Namun, biji seperti Alissum dan jahe tidak perlu ditutup karena membutuhkan lebih banyak cahaya untuk berkecambah.

Tumpukan kompos harus mengandung bagian yang sama dari bahan tanaman kering dan hijau. Tambahkan potongan rumput, buah-buahan dan sayuran, daun dan gulma ke tumpukan kompos untuk mendapatkan bahan hijau. Bahan kering termasuk sedotan, kertas dan karton. Hindari abu, daging, batu bara, dan tanaman berpenyakit di kompos.

Jika Anda terlalu banyak menyiram tanaman, Anda dapat merusaknya karena akarnya tidak bisa mendapatkan nutrisi yang mereka butuhkan. Selalu periksa cuaca dan ingat untuk mematuhi jadwal air yang kaku. Adalah penting bahwa tanaman Anda tidak menyerap terlalu banyak air. Jika hujan, lebih baik jangan menyiram hari.

Mari kita buat kompos terbaik menggunakan makhluk hidup. Anda mungkin ingin mulai membuang semua yang ada di tumpukan kompos, tetapi jangan lakukan itu. Kompos bukan sampah. Letakkan banyak sampah di dapur, seperti memotong rumput, daun yang jatuh, sampah dan sampah lama Ini mempercepat proses pengomposan.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, menanam kebun organik Anda sendiri dapat memiliki efek yang sangat positif pada diet Anda, terutama jika Anda dapat menanam beberapa tanaman yang berbeda. Gunakan hal di atas untuk membantu seluruh keluarga Anda berkembang dengan makanan indah yang ditanam di kebun organik Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *